Kayong Utara tuan Rumah Multi Even di tahun 2017

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Kalimantan barat nomor 808/BPMPD/2016 tanggal 24 November 2016 tentang Penetapan Lokasi Penyelenggaraan Peringatan Bulan Bhakti Gotong royong Masyarakat XIV dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Ke 45 tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2017.

Dalam Rangka menindaklanjuti Amanah dari Pemerintah Provinsi tersebut . Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara telah membentuk Panitia Daerah dengan Surat Keputusan Bupati Kayong Utara Nomor 257/SP3APMD-III/II/2017
Tentang Panitia Daerah Penyelenggaraan Kegiatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Ke 45, Bulan Bhakti Gotong royong Masyarakat XIV., Hari Pangan Sedunia Ke 37, Hari Krida Pertanian Ke 45.Hari Keluarga dan Pekan Inovasi Desa dan Gelar Teknologi Tepat Guna.. Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2017.
Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam Pembangunan berdasarkan semangat Gotong royong menuju pada Penguatan integrasi sosial dan melibatkan perempuan serta kreativitas dan inovasi masyarakat desa dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan berdampak positif bagi pembangunan nasional dan daerah,. Sehingga kegiatan ini perlu dilaksanakan secara khidmat, tertib, meriah dan penuh makna.
Kegiatan ini akan
dilaksanakan antara tanggal 16 sampai tanggal 18 Mei 2017 yang akan diikuti oleh Peserta dari.14 Kabupaten dan Kota SE Kalimantan Barat .
Hal ini tentu nya merupakan suatu kebanggaan tersendiri dari Kabupaten Kayong Utara yang telah Kesikian kalinya menjadi Tuan Rumah Even Bertaraf Internasional, Nasional dan Regional.
Mari kita Dukung dan sukseskan Kegiatan kegiatan ini dengan sungguh sungguh.

(lahwan)