Pelatihan Tata Surat,Administrasi Keuangan danMC Bagi Anggota Dharma Wanita

Sukadana – Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kayong Utara menyelenggarakan Pelatihan Petunjuk Pelaksanaan Tata Surat.Dan Arsip (JUKMINU) dan Petunjuk Administrasi Keuangan. (JUKMINKU) serta Pelatihan Master Of Ceremony(MC) Bagi Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kayong Utara. Masing masing SOPD mengutus Lima orang Anggota Dharma Wanita untuk mengikuti Kegiatan ini.
Kegiatan INI di hadiri Oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat Ibu Ratna Yuniar,SH. Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara IbuHj.Hilaria.Yusnani
Ketua.Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kayong Utara. Ibu Mawarni Erwin. Maksud.Dan tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman kepada anggota sebagai pendamping Pegawai Negri. Memberikan Bimbingan Dan Pembinaan serta mewujudkan Kesejahteraan kepada anggota.
Pentingnya Seorang istelri memahami Tugas Dan tanggung Jawab suami sebagai penyelenggara Negara sehingga Diharapkan menjadi motivator untuk mewujudkan Suana Rumah tangga Dan kantor yang harmonis. Bahwa Wanita mempunyai peran strategis terhadap tegaknya Negara. Demikian di sampaikan Ibu Dra.Hj.Hilaria Yusnani dalam sambutannya.

Dharma Wanita mempunyai Peranan penting baik di kantor maupun di masyarakat sehingga di harapkan menjadi teladan dalam kehidupan sehari Hari. Membangun Dan memperkuat organesasi Dharma Wanita adalah Tugas Kita semua . Ungkap Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat.(Ibu Ratna Yusniar,SH)
Setelah mengikuti Pelatihan Diharapkan Peserta dapat mengimplementasikan dalam meningkatan Nilai.Nilai Kepribadian seorang Wanita Dan menjadi Guru di rumah masing masing untuuk anak anaknya.